readbud - get paid to read and rate articles
Artikel ku jangan di liat ajah, tapi dibaca Dooongg..!!!

Minggu, 21 November 2010

Efek Flip 3D Windows 7 Ultimate


18.37 |

Holaaa semua...!!
Ogenki desukah...? hahahha ( sok jepang banget daaahhh gua..)
wkwkwk
ehh aku punya info neeh..!! penting-gak penting seehh..heheh...
kalian udah pernah denger lom ..? tentang Flip 3D di Instalasi Windows 7 ultimate..?

awalnnya seehh aku cuman iseng-iseng doank....pas otak atik laptop...!!! 
aku pencet pencet ..( hahah SOTOY )
ehhh tak taunnya ada semacam bentuk seperti gambar di Paling atas tuuuhh...
 ea..KAget-Shok-Jantungan dong gua...hehehe(Lebay ^^,)
 ( hehehe kelihataan NICe kaannnnnnn? )


apaan seehhh ini neehh.. ..?
ehhh tak taunnya pas googling di internet
Ternyata eeh ternyata Flip 3D!!
keren juga ea.untung laptop wa aku kasih windows 7 ultimate..heheheh

neeh sob aku kasih tau carannya..!!!
Silahkan Pada keyboard tekan tombol logo windows + TAB
gak usah khawatir
Untuk berpindah ke tab yang sedang dijalankan agan cukup dengan tahan logo tombol windows nya lalu tekan berulang – ulang tombol TAB nnya..heheh..!!!!
Silahkan dicoba eaaa..!!!

HAPPY BLOGGING !!!!!!!!!.


You Might Also Like :


6 komentar:

Anonim mengatakan...

matap

Satrio Sastro Sentono mengatakan...

Oke Bro... silah kan di coba.. simple aja kok..heheheheh...!!!!

riris mengatakan...

UKE2

Zippy mengatakan...

Keren sih.
Cuma sayangnya laptop gue masih setia di Windows XP :D
Pengen beralih ke Windows 7, tapi ada beberapa software penting (software teknik) yang gak support dengan Windows 7 -_-"

Anonim mengatakan...

d gmbarx ge donlot ap tuh ???

Unknown mengatakan...

terimakasih ata informasinya..

ST3 Telkom

Posting Komentar

Silahkan Berkoment Ria...Inggat Gak Boleh SPAM!!!!!!!

 
ngilang