Artikel ku jangan di liat ajah, tapi dibaca Dooongg..!!!

Rabu, 30 September 2009

Mobil Mewah Buat Anggota DPR


18.04 |

:ngnatuk:Yaaah bosen gua denger ney berita.. gak tahun ini gak tahun kemaren...
berita kok buruk mlulu ga da yang nyenengin dikit apa......?
misalnya aja Kayak Anggota DPRD berhasil Menyejahterakan
seluruh rakyat Indonesia.... wakakakaka.. mimpi kaleeee yeeeeee!!! :siga:
boro-boro menyejahterakn ....
di makan ndiri juaga iya..xixixixi.mrgreen.maaf bukannya nyindir tapi kebanyakn berita kenyataan oey..
Kayak berita yang satu ini neeh...di Sumatra Selatan yang ketua anggota
DPR nya dikasih mobil mewah... gak ketua wakilpun juga ikut keseret dalm masalah ini...
(huhuhu:dracoola: kayak penjahat aja..hehehe)...iya emang betul..

kau tahu gak berapa harga mobil mewah
buat pak KETU (pak ketua mksudnya).......??????
BUSYET... 1,1 miliyar lebihh...Ooooooh My Ghost.:waaah:...
Duit dari mana tuuh.. gua aja gak pernah liat duit kayak geto...wakakaka..
dan buat wakilnnya siih gak begeto mahal cuman 300 jutaan.. murah amat yaa...
(murah dari HONGKONG).. dan yang paling bikin gua sedih dan hancur-hancur hatiku..
mobil ntu diberikan GRATEEEEEESSSS...:puppyeyes:mau dooong yang gratesan...>
klo pake uang sendiri siih..bodo amat..tapi neeh pake uang rakyat..
gemana gak bikin sengsara tuuuh..gak mikir apa ya..?
klo nasib anak bangsa masih merana..(hiks.hiks.kyak gua
:wala:)..miskin pun masih merajalela..
beda cerita kalo rakyat indonesia udah pada minum susu setiap hari..
udah pake jam ROLEX semua..Udah pergi ke salon setiap hari..
dan gak lupa TPTP (Tebar Pesona)
:wave:pakek mobil semua...
naah klo begini ceritannya mending gak usah bayar pajak yaa..
klo duitnya buat modal beli mobil mewah..PErcuma ,,
mending juga buat makan ..
Kenyang......!!!! yaa mewah sih gak papa asal yang bawah tuuh di urusin...
Yang aku harapkan siih INDONESIA lebih maju...Dan yang pasti sejahteralah rakyat INDONESIA ku..oooohhh Indonesia tercinta...




:inlove:


  Has dedicated for UMSIDA 


You Might Also Like :


1 komentar:

Zippy mengatakan...

Hmm, emang makan biaya dah tu anggota DPR...
Harusnya liat donk kebwah, masih banyak yg lebih penting....
Oh..ya sob, nitip link ini yah Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.
Mohon dukungannya bwt ni kontes, xixixixi...

Posting Komentar

Silahkan Berkoment Ria...Inggat Gak Boleh SPAM!!!!!!!

 
ngilang