Artikel ku jangan di liat ajah, tapi dibaca Dooongg..!!!

Kamis, 17 September 2009

Hidup Butuh Agama...?


20.10 |

:ha?:Mungkin Hidup di dunia ini memang benar kata orang-orang... hanya numpang makan ,minum,tidur.. yaaa gitulah.. tetapi di balik itu semua, ada sesuatu yang harus kita perbuat, bukan hanya untuk di dunia ini tetapi juga di dunia kelk nanti "Dunia Akherat" Mungkin ada sebagian orang yang terkadang melupakan itu .. malah memntingkan kehidupan yang fana ini... Meskipun demikian aku sebagai orang yang baik hehehe ( PD amat yaa gue..) hanya mau mengingatkan klo sebenarnya hidup di sini nih gak lama sob... hanya beberapa menit doang..xixixixi. mrgreen .dan gak selamanya kita ada di sini...
chockat...kat...kat...

yak....!!!lanjut kepokok masalah . Yang aku ketahui di Indonesia ini ada beberapa agama yang mana emang dah beda karakternya...tetapi semua agama itu menuntut kita untuk berbuat baiklah.. selalu ingat kematian lah (jgn ampek lupa yaaa...). yaaa emang seharusnya bahkan wajiblah kalau menurutku kita harus mempelajarinya.. oleh karena itu walaupun kita beda agama tapi seenggaknya.. ajaran-ajaran yang kita dspet dari agama kita emang sepatutnya dilakukan..itu siiih kalao menurutku tapi yaa gak taulah kalu menurut kalian...

agama dalm suatu kehidupan memnglah sangat dibutuhkan karena apa..? buat bekal kelak nanti..napa demikian mungkin bekal pelajaran-pelajaran yang kalian terima dan yang baik terutama yang kita lakuin ( yang jelek buang ja yang jauuh...)itu akan berbuah maniez ..dan mungkin surga yang kalian idam-idamkan selama ney..bisa ter wujud asal itu semua kalian lakuain..

Naaah mkannya jadi orang jangan aneh-anehlah ama dunia yang fana ini.. lakukanlah semuanyya dengan ikhlas.. jangan suka ngomel kalu melakukan suatu pekerjaan.. yang jelas itu siih yang pengen aku berikan pada kalian...slebihnya belajar ama yang berpengalaman aja yaa..soalnya ni aja dpet dari dosen gue...( hehehe .... )




:ahaha:


  Has dedicated for UMSIDA 


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkoment Ria...Inggat Gak Boleh SPAM!!!!!!!

 
ngilang