readbud - get paid to read and rate articles
Artikel ku jangan di liat ajah, tapi dibaca Dooongg..!!!

Kamis, 17 September 2009

Zodiak Anda


14.13 |

:lamagawa:ini adalh zodiak yang bukan hanya untuk hari ini tetapi zodiak ini merupakan cerminan dari zodiak-zodiak anda setiap hari...sooo zodiak ini bukan hanya untuk hari ini tetapi juga selama hidup anda...jadi harap jangan di remehkan okey


CAPRICONS : 23 Desember ~ 20 Januari

Cerdas,pandai dan luas wawasannya namun sering nunggu dalm mengambil keputusan ,mungkin karena terlalu hati-hati. Disiplin,tertib,rapi,teliti tekun dan giat bekerja.Lebih-lebih kalau hasil karyanya dipuji.
Teguh pendirianya,rela berkorban bila menjadi temanya,suka berorganisasi mempunyai kemampuan sebagai pemimpin dan penuh tanggung jawab. Hidupnya cermat,tetapi tidak royal untuk kepentingan yang disukainya.
Suka menyendiri,pemalu,perasaannya tulus,mudah tersinggung,mudah pesimis yang menyebabkan sering murung dan putus asa, tak mudah menyalahkan keslahan orang lain.
Cukup mempunyai tenggang rasa
Disenangi dalam pergaulan

:astig:Jodoh yang cocok: Taurus, Libra, Virgo

EEiiitssss...!!! Bukan hanya Capricorn doang lo... tapi yang lainnya juga ada...Yuuuk Di lanjut

LANJUTKAN!!! Hehehe mrgreen


AQUARIUS : 21 Januari ~ 19 Februari

Cerdas, kreatif, berjiwa besar, adil,jujur, suka blak-blakan untuk mendapatkan ilham.inspirasi, ramah, sopan, suka bergaul, sabar, tidak menaruh dendam.
Kurang teliti dalam hal keuangan, berjiwa sosial, belas kasihan, suka mengabdi kepada masyarakat, cinta damai dan cinta religi. Banyak orang yang meiminta nasehat kepadanya. Kejelakannya sering bicara muluk-muluk.

:astig:Jodoh Yang cocok: Aquarius, Gemini, Libra

PISCES : 20 Februari ~ 20 Maret

Cerdas, sabar, teliti, giat bekerja, mempunyai jiwa pemimpin, ramah, sopan santun, agak pemalu, suka menolong orang lain, berjiwa sosial, tidak mementingkan diri sendiri.
Banyak angan-angan dan cita-citanya, pesimis terhadap masa depannya. Mudah ragu-ragu dan bimbang, suka kepada hal-hal yang gaib dan kerohanian, gemar merantau, sering ditipu orang lain. kurang menghiraukan nasehat orang lain.

:astig:Jodoh yang cocok: Cancer, Scorpio

ARIES : 21 Maret ~ 20 April

Mempunyai jiwa pemimpin, jujur, pemberani, semangat pantang mundur, dapat menjadi pelopor pembangunan di segala bidang. Memiliki cita-cita yang mulia, optimis, rendah hati, murah hati, dan cinta keluarga serta kawan.
Sering tergesa-gesa mengambil keputusan tetapi teguh pendiriannya. Dan bertanggung jawab. Kurang sabar menantikan suatu hasil yang telah direncanakan atau dikerjakan. Seorang yang periang, asmaranya mudah berkobar, gemar merantau, gemar kesenian, dan keindahan.

:astig:Jodoh yang cocok: Leo, Sagitarius

TAURUS : 21 April ~ 22 Mei

Pemberani, keras kepala, sulit menerima pendapat orang lain, sukar dibujuk, pikirannya suka bercabang, suka mengambil pekerjaan yang besar dan tak ambil pusing terhadap hal-hal yang remeh.
Bekerjanya cepat, tanpa mengenal lelah, cinta keluarga dan setia kepada kawan, Sabar, Pendiam, jujur dan pandai bergaul, tetapi kalau marah bisa berbuat kekerasan sampai merusak hak miliknya sendiri, suka kemewahan, makan enak, berfoya-foya, sering mengalami penderitaan karena perempuan,judi dll.

:astig:Jodoh yang cocok: Virgo, Capricorn

GEMINI : 23 Mei ~ 21 Juni

Cerdas, cerdik, pandai dalam berbagai ilmu pengetahuan, pandai menganalisa suatu persoalan. Tetapi sering ragu dalam mengambil keputusan,mempunyai pengaruh tetapi fikirannya tidak tetap dalam mengerjakan suatu pekerjaan.yang semula bersemangat tiba-tiba diletakan untuk beralih kepekerjaan yang lain. Cara kerjanya agak tergesa-gesa. Suka memerintah tapi tidak suka diperintah, mudah tersinggung dan marah.
Suka terhadap kesenian dan kemewahan, mempunyai rasa kasih sayang, suka menolong, pandai bergaul, sopan santun, suka humor dan banyak yang senang kepadanya.

:astig:Jodoh yang cocok: Libra,Sagitarius,Aquarius

CANCER : 22 Juni ~ 22 Juli

Perasa, mempunyai rasa kemanusiaan yang tebal, suka menolong orang lain, cinta kepada keluarga dan pandai mengatur rumah tangga. Tidak mudah melupakan segala peristiwa, pemalu, mudah tersinggung, cara kerjanya tergesa-gesa, kurang sebar, ingin memperoleh sesuatu secara ajaib, disiplin, suka dengan ilmu gaib dan kebatinan, suka merantau, suka kemewahan, pandai mencari pengaruh dan pandai menyimpan rahasianya, lambat dalam menentukan langkah, tapi mampu mangatasi kesulitan.

:astig:Jodoh yang cocok: Scorpio, Pisces

LEO : 23 Juli ~ 22 Agustus

Mempunyai jiwa besar, pribadi yang kuat, mudah mempengaruhi orang, suka menolong, stia kepada kawan tetapi agak angkuh, tak mau dikuasai orang lain, ingatannya kuat, dan mempunyai jiwa peminpin.
Dalam memyampaikan pendapatnya ia tidak ragu-ragu, tidak memikirkan apakah orang lain senang atau tidak. Mempunyai sikap jujur, berani mengakui kesalahannya. Tidak segan-segan minta maaf, dan juga mudah memaafkan orang lain. Segala tindakannya dilakukannya dengan serius, tidak tanggung-tanggung dan berani tanggung jawab.sifatnya sabar tetapi kalau sudah diliputi kemarahan dapat meledak keras sekali.

:astig:Jodoh yang cocok: Sagitarius,Aquarius,Aries


VIRGO : 23 Agustus ~ 22 September

Intelek dan haus dengan ilmu pengetahuan,menyelidiki atau memilih sesuatu selalu dengan teliti dan cermat, mempunyai sifat kritis, hati-hati, tak berani berspekulasi karena takut dengan resiko yang merugikan.
Pembawaannya yang cerewet, tak mudah mengakui kesalahaan,egois,kurang memiliki rasa simpati tetapi cinta keluarga, kalau ia mencintai seseorang maka betul-betul dicurahkan cintanya. Sebaliknya kalau ia membenci seseorang susah untuk menghilangkannya. Mempunyai bakat di bidang kerohanian. Pandai mengarang, senang dengan kesenian dan keindahan. Hidupnya sederhana, sopan santun, tapi suka pamer kekayaan.

:astig:Jodoh yang cocok:Virgo,Libra,Scorpio,Capricorn

LIBRA : 23 September ~ 22 Oktober

Cerdas,mempunyai wawasan dan pertimbangan yang luas,cita-citanya tinggi,cukup tekun menekuni tugas dan kewajiban, mempunyai bakat seni, mempunyai daya tarik yang besar, tapi tidak tahan menerima krtikan dan celaan.
Suka hidup rukun, tidak suka cek-cok,suka bersahabat,mudah memberi maaf tetapi gampang marah,ramah-tamah, sopan santun, nerlaku adil,teguh mempertahankan tradisi,hidupnya hemat,pelit,suka harta benda perak,mudah tersinggung,nafsu birahinya cukup besar.

:astig:Jodoh yang cocok: Capricorn,Aquarius,Leo,Aries,Gemini

SCORPIO : 23 Oktober ~ 22 November

Mempunyai pendirian yang teguh, percaya diri, tidak tanggung-tangung mengerjakan sesuatu untuk mencapai cita-citanya, maka yang bersifat baik akan baik sekali, berbudi luhur, pembela sahabat, sehingga patut mendapat gelar orang suci.
Sedang bagi yang bersifat tidak baik akan menjadi penjahat yang ulung yang bisa merugikan masyarakat,
Yang bersifat baik ditandai dengan sabar,ramah tamah, jujur, kasih sayang, suka menolong orang.
Yang bersifat jelek ditandai dengan angkuh,suka menghasut,suka melakukan kekerasan, memberontak, biasanya punya bakat di ilmu kebatinan dan mempunyai firasat yang tajam, suka berkelana.

:astig:Jodoh yang cocok: Pisces,Cancer,Virgo

SAGITARIUS : 22 November ~ 22 Desember

Cerdas, pandai memilih pekerjaan yang cocok baginya, rajin,tulus dan penuh tangungg jawab, baik budi bahasanya,firasatnya tajam,halus perasaannya, luas pergaulannya, kekayaan dan kemahsyuran menantinya, tapi kalau salah pendidikian dan pergaulan bisa menjadi pemarah, egoistis, dan mau berkuasa sendiri.

:astig:Jodoh yang cocok: Aries,Leo.Libra 



  Has dedicated for UMSIDA 


You Might Also Like :


1 komentar:

Aa-ajoey mengatakan...

Aq kurang sependapat dgn antum,jgn percaya sama ramalan perbintangan.ygn demikian itu termasuk dosa besar.itu kan kerjaan nya PARANORMAL....antum normal kan...makanya jgn tanya ke para normal...yg mengatur kehidupan,jodoh,pati,rizki itu bukan para normal...!,

Posting Komentar

Silahkan Berkoment Ria...Inggat Gak Boleh SPAM!!!!!!!

 
ngilang