Artikel ku jangan di liat ajah, tapi dibaca Dooongg..!!!

Senin, 28 September 2009

Kalian Tau Maksud Dari Kata "TAU"


22.16 |

OKE!!! untuk kalee ini aku ingin membahas mengenai karakter seseorang lewat kata tahu

tahukah kalian...?
kalian tahu gak...?


itu semua sering terlontar dari mulut kita.. Sebenarnya kata "tahu"
so pasti bukan hanya untuk kalimat tanya yaa ( iya doong)..
tetapi itu juga bisa buat kalimat ungkapan.. maksudku ungkapan yaa....
seseorang dapat mengerti akan dirinya walu hanya dengan kata " Tau "
naah untuk lebih jelasnya.....
anda gak usah susah-susah deh pokokna
asal anda nurut aja dan yang pasti gak bakalan repot atau buang-buag tenaga ...wakakakaka:ahaha:....okey
yaa balik maning... kita lanjutkan yaa..
masih bingungkan kalian apa maksudku ...?
oke deh aku terangin atu atu...

Konsepnya seperti ini niih...==>

TAHU BHWA DIRINYA TAHU
TAHU BAHWA DIRINYA TIDAK TAHU
TIDAK TAHU BAHWA DIRINYA TAHU
TIDAK TAHU BAHWA DIRINNYA TIDAK TAHU

... OKE kita bahas...

TAHU BAHWA DIRINNYA TAHU

seseorang dapat di bilang tahu bahwa dirinnya tahu kalau seseorang itu mampu dan mau menolong orang lain karena mereka tahu bahwa dirinnya bisa melakukannya alias bisa membantulah pokokna

TAHU BAHWA DIRINNYA TIDAK TAHU

Naaah kalau orang seperti ini ..mereka adalah orang orang sadar ,mau berfikir dan memang menyadari kalau mereka tidak tahu.. dengan ketikdak tahuannya mereka..Mereka mau belajar agar mereka tahu bahwa pengetahuan itu sangatlah berharga..


TIDAK TAHU BAHWA DIRINNYA TAHU

hehehehe kalu ada seseorang yang seperti ini yaa mungkin dah tua kalee yaa...xixixixi..karena mereka tuh tidak tahu,..biasannya kalau semacam ini bukan tidak tahu yaa namanya,tetapi lupa...( Lupa,,,lupa kuncinnya) ...wakakakaakak..:ahaha: yaa mungkin kalau ada temen kalaian yang seperti ini ada berbaik hatilah mengingatkan.kalupun kalian tahu itu...mungin teman atau kerabat anda sibuk ato semacamnnya lah..

TIDAK-TAHU BAHWA DIRINNYA TAHU

ughh.. orang seperti ini mending buang aja kelaut...ya iya di buang..soalnnya karkter seperti ini sangat tidak baik untuk kelangsungan hidup manusia.sebab kalu di bilang orang seperti ini sangat bandel..yaa misalnya kalu dibilangin gak nurut.. ato masuk telinga kanan keluar telinga kiri..itu sih mending..boro-boro keluar mental juga iya..hehehelol.. soalnya yaa itu mereka tidak tahu bawa mereka tidak tahu alias
NGEYEL kalo di bilangin...ugh buang aja deh ...xixixiximrgreen

yaa itu sih yang aku ketahui tentang karakter seseorang melalui itu... dan menurut kalian ...kalian termasuk tipe yang mana yaa..? klo udah baca jawab pertannyanku lewat koment yaa... Makasih bannyak....!!!! 



  Has dedicated for UMSIDA 


You Might Also Like :


1 komentar:

Mr.o2n° mengatakan...

Kalau aku sih type yang ke dua itu,makanya namaku jadi Mr.o2n :)
oy,kalau TAHU dari kedelai itu apalagi ya. :D
Bagus ni artkelnya salam kenal.

Posting Komentar

Silahkan Berkoment Ria...Inggat Gak Boleh SPAM!!!!!!!

 
ngilang