Artikel ku jangan di liat ajah, tapi dibaca Dooongg..!!!

Minggu, 29 November 2009

Narsis....? Lebay Plis


13.02 |

Wohohoho,...rasannya pengen posting aja neeh,..padahal juga kemaren barusan posting,..xixixixi,..tapi gak papa deeh. Kali ini gue lagi
:ngnatuk:seneng senengnnya neeh,..
cos kemaren gue dapet penghargaan gitu,....akhirnnya setelah sekian Taon gue ngeblog,
finally gue dapet tuh penghargaan pertama gue..
mungkin blog ku tua tapi tetep kerenz kali yaaa
( :ngnatuk:wakakakakakakak PD GILE GUE,..xixixi...) Maklumlah LEBAY-LEBAY dikit ga papa dong,...
oya hampir lupa, gue dapet penghargaan dari temenku Mufied.
makasiiiiiiiiiiiih Mufied.
Akan aku perjuangkan penghargaanku sampai titik darah penghabisan ( eits berlebihan neee )


Sekarang tutup mata Tarik napas tahan sekitar 1 jam saja ( waaah berabe tuuh )
akan kutunjjukkan kepunnyaanku nyantei aja,..ini dia






Jeng Jeng Jeng.........................

Eh kalian mesti tau neeh...sekarang bannyak loe orang NARSISnya, LEBAYnya,minta ampun gak ketulungan,.... naah sekarang pengennya aku mo bahas ntu,....sebenere orang narsis ama lebay tu malah enak loe sob,...aku suka ama mereka walaupun terkadang agak berlebihan,...Orang narsis ama lebay tuuh identik dengan percaya diri,.. apapun yang mereka lakukan pasti mereka selalu PD, alias muka TEBAL, tapi ga papa
"Lebi baik Narsis dari pada Minder",...itu siih kata orang-orang,..tapi kalu menurut gue orang narsis tuuh orang yang RAJIIIIIINNN bangetz,..
maksudnnya RAJIN MENAMPAKKAN DIRI (:ngnatuk:wakakakak kayak setan adjah,...)
..tapi itu asyik sob salah satu modal dari kesuksesan,amieeeeeeennn.....



  Has dedicated for UMSIDA 


You Might Also Like :


3 komentar:

sino mengatakan...

selamat buat penghargaanya bro

hidup najis

narsis denk

hhehehehheee

wafyes mengatakan...

bedanya lebay ma alay tu apa sob,,,
ck ck

pe~kik mengatakan...

:-(

Posting Komentar

Silahkan Berkoment Ria...Inggat Gak Boleh SPAM!!!!!!!

 
ngilang