Artikel ku jangan di liat ajah, tapi dibaca Dooongg..!!!

Minggu, 15 November 2009

Tips Lucu Menurunkan Demam


10.17 |

Hei...hei...hei... wa disini mo kasih tips-tips yang aneh tapi berguna kok buat kalian..didsini wa mo kasih tips,gimana cara menurunkan demam menurut pengalamanku.yang kalian butuhkan sih cuman : obat penurun panas..... EITS..""" bukan hanya itu aja tips nya yaaa..... Tapi caranya adalah :
Ketika anda merasa badan anda meriang-meriang gimana gitu..
langsung aja kalian persiapan2 seperti ini

1.Badan anda terasa panas didalam
2.minumlah obat penurun panas.. "terserah"
3.lalu setelah anda minum lakukanlah hal seperti ini :

* Ambil selimut yang tebal
* Kemudian tutupilah seluruh badan anda
* ketika seluruh badan anda terasa penas (entah didalam tubuh/di luar) jangan buka
selimut anda
* Biarkan seluruh tubuh anda mengeluakan keringat
* Jangan buka selimut anda sampai keringat yang ada di tubuh anda
keluar semua
* Kalau bisa tidurlah
* Dengan tidur mungkin anda tidak merasakn bahwa keringat anda keluar
* Dan semua obat itu agar dapat bereaksi dg cepat

Dan dg itulah panas badan anda akan cepat turun..

"Note : Tips ini sering aku lakukan ketika aku mengalami demam.
Tips ini tidak berlaku untuk penyakit yang parah.
Tips ini hanya untuk panas yang mungkin disebabkan karena
kecapean,lelah atau sebagainya"


SELAMAT MENCOBA YAAAA...GOOD LUCK!!!!!!!!!



  Has dedicated for UMSIDA 


You Might Also Like :


3 komentar:

Rizky2009 mengatakan...

pertamax..... iya sob bener itu ketika aq dulu sakit demam kalau habis minum obat d anjurkan pk selimut tebel biar keringatnya keluar, mang bener keringat q banyak bgt keluar, yg aq rasakan badan dah g demam lagi alias berkurang selain itu badan juga jd tersa ringan terus besoknya, g tau tuh demem kabur kemana

Zippy mengatakan...

Hmmm...yang gue tahu, kalo demam itu gak boleh selimutan...
Ntar yang ada demamnya malah makin parah, soalnya tubuh kita jadi makin panas suhunya...

scanner barcode murah mengatakan...

thanks yah infonya

Posting Komentar

Silahkan Berkoment Ria...Inggat Gak Boleh SPAM!!!!!!!

 
ngilang