readbud - get paid to read and rate articles
Artikel ku jangan di liat ajah, tapi dibaca Dooongg..!!!

Kamis, 17 September 2009

Tafsir Nasib Anda


13.39 |

1 2 3 4 5 6 7 8 9

A B C D E F G H I

J K L M N O P Q R

S T U V W X Y Z





Pengen tahu apa arti dari nama anda.Caranya gampang kok.Jika anda pengen mencoba ikuti langkah-kangkah berikut :


* Siapa nama panggilan anda ?
* Misalkan nama anda.JONO.maka cara menghitungnya..
* Huruf J terletak pada angka no.1
* Huruf O terletak pada angka no.6
* Huruf N terletak pada angka no.5
* Huruf O terletak pada angka no.6

Jika angka-angka tersebut di jumlahkan maka hasilnya 18.

1+8=9..berarti keberuntungan anda berada di nomer 9.lalu baca deh no 9 ....good luck yua..



KEBERUNTUNGAN ANDA

ANGKA 1

Lambang dari ego,cenderung jadi selfish ( mementingkna dir sendiri ),hati-hati agar tidak menurutkan kemauan sendiri dalam berselisih dg orang lain.jika berkers akan kehilangan kawan sehingga banyak musuhnyayondaime.Cepat memperoleh uang ,tapi cepat juga habisnya.


ANGKA 2

Bersifat baik,tetapi kesalahanya karena bersifat terlalu pemurah.Tergolong sebagai paraperncana dan penasehat yang baik,tetapi tanpa kemauan melaksanakan.


ANGKA 3

Orang berbakat,serba bisa menyesuaikan diri dengan keadaan dan mampu berbuat dalam banyak hal.cenderung suka meninggalkan harapan-harapannya yang terbaik hanya untuk sesuatu yang lebih gampang atau sesuatu yang segera dapat mendapatkan keuntungan.Misalnya karena lingkungan yang menyenangkan ataupun kejenakaan yang baik .


ANGKA 4

Meskipun dapat mudah menggapai ide-ide baru dengan cepat,tetapi memilih untuk memperhitungkan dengan seksama,mereka lebih dari tehnisi ataupun para spesialis sesungguhnya lebih cocok untuk segala pekerjaan yang menuntut pemusatan percobaan.


ANGKA 5

Orang yang luar biasa.Penuh antusias merupakan pecinta adventure ( Petualangan ) dan tidak menyukai kehidupan yang rutin, terbawa oleh sifat tersebut.Menyebabkan banyak yang menjadi teman-teman mudah memperoleh sahabat, Dimana saja cepat merasa seperti di tempat tinggalnya sendiri


ANGKA 6

Tergolong orang yang jujur,tolerans dan selalu ingin mengembarakan emosi dengan sekitar.Sukses menaati di bidang sosial dan politik. Tetapi harus tidak terlalu radikal dalam metode-metodenya.

ANGKA 7

Satu pemilik sifat keguruan dan politik dengan imajinasi yang baik . Intuisinya berkembang dengan baik.Kesendirian adalh sangat penting baginya dan sering dalam kesendirian timbul banyak inspirasi sebagian dari mereka adalah para komponis,musikus dan filsuf.


ANGKA 8

Orang yang mantap ,bersungguh-sungguh dalam bisnis .Oposisi hanya lebih mendorong dirinya pada penguasa yang lebih besar.Sering memulai karir hidupnya di bidang kemiliteran dan politik.


ANGKA 9

Satu pribadi yang penuh kemampuan mampu dalm perkembangan yang tinggi dan dapat mencapai sukse besar.Suksenya di capai dengan melalui kemampuan , kreasi , dan artistik dari pada lewat industri.Mereka memiliki daya magnet yang besar dan karenanya mampu membimbing dan mempengaruhi orang lain.


Gimana sudah anda hitung…? Kalo seandainya jawabanya kurang memuaskan:sigh:.yaa maaf namanya aja ramalan.. ya kadang baik tapi kadang juga buruk.okey.thanks yaa suda mau baca..dari pada diem mending baca yang lainya juga ya…

:ahaha:

  Has dedicated for UMSIDA 


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkoment Ria...Inggat Gak Boleh SPAM!!!!!!!

 
ngilang