Artikel ku jangan di liat ajah, tapi dibaca Dooongg..!!!

Sabtu, 28 November 2009

Acara TV Bannyak yang Tidak Bermutu


09.14 |

TV adalah merupakan media yang sangat berpengaruh untuk masyarakat, mungkin sebagian dari masyarakat sudah terpengaruh ama yang namannya TV :ngnatuk:, Bukan sekedar untuk hiburan tetapi banyak ilmu yang dapat kita ambil, tapi banyak juga negatif dampak dari keseringan nonton tv,...sekarang yang kita bahas adalah... acarannya bermutu ato ga yaaa..?

coba deh kalian liat sekitar anda,.. mungkin tetangga anda atau ga usah jauh-jauh keluarga terdekat dari anda,atau malahan bisa juga anda sendiri..,... coba amati,.acara apa yang kebannyakan dihinggapi dari mereka atau anda semua,... apalagi kalo bukan sinetron,...Memang Menyebalkan

walah-walah,,..menurut pengamatan saya,..bukan hannya keluarga ku tetapi tetangga dan lain-lain.. ntu juga yang di liat g jauh beda,... memang apa sih yaa,...keuntungan melihat dari sinetron itu,...boro-boro ada untungnnya ,..bikin emosi juga iya,dan yang paling mennyedihkan Damapk terburuknnya yakni anak-anak juga bannyak menonton acara ini..Oh MG.

inilah awal terpuruknnya Indonesia mungkin... gak cuman satu ato dua tetapi banyak stasiun swasta yang menayangkan acara seperti ini,...sebagian dari mereka cuman kejar tayang doang,..tapi pada ga mikirin dampak dari itu semua,...mungkin acara tivi yang laen juga bannyak yang :ngnatuk:Sangat Sangat Sangat tidak bermutu,.... gak usah disebutin satu-satu,... perhatikan aja ndiri,...

Tapi ada juga loe tivi yang menurutku gak terkenal,.. tapi acarannya bagus-bagus <<>>....acarannya Film dokumenter,...gak hannya itu bannyak kok manfaatnnya ketika ku melihat isi acarannya,...tapi sayang mereka belum terkenal di kalangan masyarakat,... moga hal ini dapat menjadi pertimbangan pada saat anda menonoton tivi,.. :ngnatuk:carilah yang bermanfaat,....



  Has dedicated for UMSIDA 


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkoment Ria...Inggat Gak Boleh SPAM!!!!!!!

 
ngilang