Artikel ku jangan di liat ajah, tapi dibaca Dooongg..!!!

Kamis, 17 September 2009

Cew Berjilbab Buat Penasaran


20.21 |

ugh.. klo ngomong soal cewek oey...hihihi mrgreen

iya emang semua sifat dan karakter cewek emang beda ( yaaa jelaslah bego amat yaa) apa lagi yang berjilbab ... gak tau kenapa klo cewek berjilbab menurutku bikin penasaran..terkadang sebagian dari mereka banyak yang pendiem. Wuuihh busyets deeh malah tambah bikin penasaran tuuh..soalnnya gimana yaa..selain badan mereka ditutupi ama kerudung..
( apa lagi yang pake cadar gak keliatan oey mukannya... )
menurutku siih yaa itu
membuatku tambah lagi penasarannya..
Kalu bagi mereka yang berjilbab imannya kuat..
mungkin kalau bertemu ama cow aja gak boleh... hehehe soalnya gua pernah liat orang kayak geto.. Pas kebetulan dulu aku
PKL ( Prakter Kerja Lapangan ) tepatnya di Surabaya...
Waktu itu aku ngekost di sebuah Masjid..yaa klo di bilang gak Gedelah tapi nyaman.. Apalagi kostnya murah (yaaa emang ntu yang gue cari hehehehe) yak balik lagii...
yaa waktu itu aku lagi keluar kamar. kamarnya gak jauh lah dari WC cew.yaa geto pas gua keluar ada orang pake item-item pake cadar pula...GUBRAK!!!!.....@#@%&^$#^^*
So pasti langsung kaget dong gua ..gue kira apaan..xixixi..yaa pas tau gua dia langsung memalingkan mukanya...hehehe
...

Yaaa emang wajar siiih kalau mereka umat Islam seperti itu soalnya..mewnurut ajaran agama islam seorang perempuan sebenarnya diwajibkan memakai jilbab kalau perlu cadar dan yang paling penting seorabg wanita di larang berpegangan atau bersentuhan ama laki-laki lain selaen suaminnya..itu siih yang di ajarkan di agama islam
Yang buat aku penasaran gimana yaa cara mereka pacaraan Xixixixi..( Gak usah dibahas yaaa...) cz kenapa...? karena gua juga gak tahu... wkaakakakak...

memang kalu diliat-liat kepribadian seorang cewek berjilbab memang membingungkan terkadang ada yang menyalah gunakan jilbab/kerudung buat menutupi sifat buruk mereka .... Berarti gak beda dong ama monyet berbulu kambing..wakakakakak yaa moga-moga bagi mereka yang berjilbab sadar klo itu memang tuntutan agama.Gak usah neko-neko deeh klo mo pake-pake aja asal itu niat yang baek..moga menjadi orang yang bener-bener sadar yaaa...!!!!
sekian yaa dari saya...gak kurang gak lebih pas deeh pokokna..wakakakakaka...



  Has dedicated for UMSIDA 


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkoment Ria...Inggat Gak Boleh SPAM!!!!!!!

 
ngilang