Artikel ku jangan di liat ajah, tapi dibaca Dooongg..!!!

Kamis, 17 September 2009

Suka Gara-Gara Cuek


22.41 |

Postingan kalee ini aku bakaln mosting mengenai cowok cuek,
angkuh tapi. itu modal mereka atau kata laiannya daya tariklah..


wink Oke ==>
definisi cuek sih ga begitu parah yaa maksudnya..mungkin cuek seseorang pasti ada batesnya dong dan yang jelas wajib tahu waktu..
soalnya gak selamanya orang cuek gak bisa bersosialisasi ..
udah dari nenek moyang kita bilang kalau manusia merupakan makhluk sosial. dalam arti lain saling membutuhkan lah...
maka dari itu walaupun cuek tapi kita juga harus tahu diri ...
:boom:Ow...YA!!!
Cuek bukan berarti pelit yaa..tapi ada jug
a sih...
langsung kembali kepokok pembahasan...

terkadang ada seseorang cewek atau cowok...yang malah menyukai sifat-sifat
seperti ini,dan ini merupakn modal atau daya tarik bagi lawan jenisnya..karena kenapa...? menrut temankuw siih katanya kalu si
CUEK ini makin CUEK ..
malah temenku ini makin Suka...wakakakakak...ANEH yaa tu anak...
(Emang..!!!)
menurut dia se
bab semakin si cuek ini makin cuek.. hehehe ( gak enak deh bahasannya) temenku ini mlah makin penasaran k2 ada yaa orang kayak gini( itu siih katanya..)
yaa tapi beruntunglah bagi kalaian yang cuek abiez...tetapi yaa tau diri lah...
mungkin dibalik kecuekan tersebut.Orang ini malah menyimpan rasa pengertian yang dalam...
soalnnya menrt dia ( si cuek...) dia gak bakalan memalingkan si doi demi orang lain...makannya si cuek ini ...gak peduli..alias cuek ma orang lain...
Gimana kalu orang-orang cuek kita beri nama
:astig:CUEKERS .......DEAAAL..!!!!!!
wakakakakakak



  Has dedicated for UMSIDA 


You Might Also Like :


2 komentar:

Hitsuke mengatakan...

Thanks bgt y sob..!!! ntar q link back..tp skrng ga sempet coz besok mo mudik neh...hehehehe

Zippy mengatakan...

Yeah..gue termasuk orang yang cuek, malah kadang dibilang sombong, padahala kalo udah kenal nggak kok, hehehhe....

Btw, met lebaran kalo emang merayakan :)

Posting Komentar

Silahkan Berkoment Ria...Inggat Gak Boleh SPAM!!!!!!!

 
ngilang