Artikel ku jangan di liat ajah, tapi dibaca Dooongg..!!!

Rabu, 04 November 2009

Tragedi Nama KU


21.13 |

Waaaaahhh dah lama gue gak posting...soalnnya gue jarang OL gey..
naah gue bingung neeeh ..gue mo curhat-curhat ama siapa...
coz kanan hutan..kiri hutan...eeeee depan orang utan:ngnatuk:...xixixixi
(just kiding sob:ngnatuk:)

yups dilanjut curhat gue...
gini loooooooo masa banyak orang yang gak percaya yaa ama nama gue...
oooowww sangat menyedihkan bangets deeh nasib gue..


Padahal BONYOK gue udah susah-susah tuuh cari tuuh nama...tentunya pas gue lahir ....
yaa gitu gue di kasih nama ma ORTU gue "PEKIK"....waaaaaahhhh terkesan aneh yaaaa...
bagi sebagian orang siiih emang kebanyakan bingung ama nama gue...klo gak bingung yaaa ngakak siiih pasti...cos tiap gue kenalan ama orang ..yaa gitu ..ngkak..ngkak denger nama gue....(jadi tengsin gue):ngnatuk:


neeh lagi yang satu ini....
kan kemaren gue baru ngikut HMJ gitu di kampus gue...
.namanya adjah orang baru yaaa gue coba-coba gitu masuk ruangan HMJ...
cos waktu itu temen2 HMJ gue juga pada kumpul...yaaah gue lagnsung nyelonong masuk adjah...baru adja gue masuk trus gue suruh jadi seksi konsumsi ...
waaaaaahhhh greget:ngnatuk: banget gue.....
ternyata pada kumpul cos pada mo ngadain seminar gitu
dan yang kumpul sebenere para panitia...
.waalaaahhh klo makan siih gue HU'UMz adjah...lha ney ...?
yaaah apa mo di kata..gue trima aja...tapi yang bikin gue sebel dan muales...:ngnatuk:
yaaa kan gue seksi konsumsi...pastinnya mesti kudu nyantumin nama gue kan buat proposalnnya...yaa pas di tannya ama si embak yaaa...gue jawab

"nama ku pekik mbak"


..yaaaaahhh si embak malah ngakak ngakak:ngnatuk:....jadi tambah bete gue....
aduuuh...ciiing...udah bosen gue di ketawain soal nama gue ...udah sejak SMP..sampei SMA..yaa gitu tiap perkenalan di depan kelas...temen2 sekelas gue ,mulute pada ga nutup semua...:ngnatuk:


yaaa serasa udah kebal gue..berhubung gue cuek... yaa di bawa enjoy adjah CAP CUZ BRAY...
lah mo gimana lagi ...namannya aja pemberian dari ORTU gue , yaa disyukirin aja...siapa tau membawa berkah nama gue...xixixixi( maunnya...)



  Has dedicated for UMSIDA 


You Might Also Like :


3 komentar:

Nur Salim, SE mengatakan...

yang jelas, hidup bukan untuk mengaduh dan mengeluh, berilah hidupmu arti agar dapat di ingat ma banyak org.

kelirirenk mengatakan...

Masih mending dikasi nama PEKIK, daripada KEPIK..? hehehehe, just guyon.
Salam kenal sahabat... saling komen yuuuk

Zippy mengatakan...

Wew...gue juga gak percaya ni sob...
Gue kira pekik itu cuma nama samaran...
Tapi tak apa kok, unik namanya :)

Posting Komentar

Silahkan Berkoment Ria...Inggat Gak Boleh SPAM!!!!!!!

 
ngilang