readbud - get paid to read and rate articles
Artikel ku jangan di liat ajah, tapi dibaca Dooongg..!!!

Kamis, 17 September 2009

Karakter Lewat Hari


13.29 |

SENIN : BUNGA
Biasanya disukai orang karena keindahannya begitu juga yang lahir pada hari senin,lebih cenderung mementingkan penampilan lahiriah.Dimanapun berada ia selalu tampil rapi dan prima , Jadi tidak heran kalu banyak orang yang menyukainnya.tapi sering membanggakan diri dan keras kepala,tapi baiknyas ia juga murah hati.:inlove:

SELASA : API
Punya jiwa sosial yang tinggi.Suka menlong tanpa membedakan orang.Dia juga sangat setia dan susah untuk jatuh cinta,kalu jadi pasangannya jangan coba-coba menipu,apalagi emngkhianatinya,karena dia cepat naik pitam dan gaya marahnya jelek:argh:,bahkan suka membesar-besarkan masalah.


RABU : DAUN
Sifatnya pendiam,kepribadiannya tenag,berwibawa dan ramah tamah,kalau kamu mengenalnya lebih dalam,baru keliatan kalau dia sangat menyenangkan. Tapi sayangnya dia cepat terbawa arus dan juga gampang pada omongan orang yang belum tentu benar.Dia paling anti diperintah tapi love family..";})();ButtonMouseDown(this);'>

KAMIS : ANGIN
Orang yang lahir pada hari ini,gak tahu arah,gak tau kemana.Orang yang tidak mudah menyerah,semangat kerjanya tinggi,tekun dan giat berlatih.tapi dia tidak betah dirumah,seperti kata pepatah.”bagaikan kacang lupa kulitnya” yaitu suka lupa diri dan banyak omong.curiganya berlebihan tapi di tidak pernah dendam.

JUM’AT : AIR
Tenang,menyenangkan dan membawa kesegaran ,tapi sketika bisa juga membahayaskn bagai ombak laut,terkenal agak pendiam tapi bukan berarti bodoh,karena dia berprinsip lebuh baik diam dari pada berbicara yang tak ada gunanya.Wibawanya sangat besar dan tak heran kalu dia terkenal dan di kagumi.Tapi dia egois dan keras kepala:busex:,suka pamer diri dan semua kemauannya harus dituruti.

SABTU : BUMI
Punya fisik kuat,berpendirian kuat,kokoh dan tegas Cita-citanya tinggi dan sangat murah hati.Dia tidak akan segan memberi apa yang dia punya,asal itu dapat menlong orang. Dia selalu ingin menguasai atau memiliki yang dai suka,agak egois dan sombong.Tapi dia tidak cepat putus asa dan selalu berusaha.

MINGGU : MEGA
Biasnya mempunyai banyak teman dan pergaulanya luas,selalu ramah :hi: pada setiap orang dan terkenal gigih dalam bekerja.Tapi dia sering berlarut-larut dalam kesedihan dan segala kemaunnya harus dituruti kalau tidak dituruti dia akan berusaha mendapatkannya dengan segala cara,Soal cinta dia selalu setia dan bukan tipe gampangan


  Has dedicated for UMSIDA 


You Might Also Like :


1 komentar:

infogue mengatakan...

Hai, salam kenal, artikel anda ada di

sini

ayo gabung bersama kami dan promosikan artikel anda ke semua pembaca. Terimakasih ^_^

Posting Komentar

Silahkan Berkoment Ria...Inggat Gak Boleh SPAM!!!!!!!

 
ngilang